9/30/2016

1134

#nowplaying Oasis - Don't Look Back in Anger

11:16 pm.

Friday, September 30th 2016.

Mengejar cita-cita itu banyak prosesnya. Jangankan cita-cita, mie instan aja gak langsung jadi ketika lo beli. Banyak faktor yang tadinya gak lo pikir bakal ada tiba-tiba muncul, penghambat namanya. Ada juga faktor yang muncul untuk mempermudah lo dalam mencapai cita-cita. Idealnya, cita-cita akan lebih mudah diraih jika direncanakan secara matang dan dikejar dengan semangat dan kerja keras.Tapi pertanyaannya, gimana kalo lo udah buat rencana tapi lo belom yakin dalam menjadikan "sesuatu" sebagai cita-cita?

Mencari cita-cita itu gak semudah lo jawab pengen jadi pilot semasa kecil. Semakin dewasa, gw sadar bahwa cita-cita itu gak selalu mengenai profesi. Kalo ditanya gw pengen jadi apa, ya gak munafik karena gw kuliah di jurusan akuntansi pasti gw jawab mau jadi akuntan. Kerja dimana? Di Big Four udah pasti, pertanyaan selanjutnya adalah apa itu cita-cita gw? Apa itu hal yang gw impikan dari dulu? Apa bener ketika gw udah jadi akuntan dan bekerja di Big Four gw akan merasa puas dan lega karena terkabul?

Ntah lah.. Gw terlalu lelah berpikir tentang masa depan. Gw merasa kehilangan arah. Menjalani detik hidup gw saat ini aja udah terasa berat. He he lebay.

Hmm.. Udah berapa lama ya gw gak nge-blog? Kapan ya hidup gw cuma nge-blog aja? Hahaha. Capek banget, udah mulai bosen dengan rutinitas sehari-hari. I am currently stepping out of my comfort zone but it didn't work well. Gw mulai enek sama beberapa unsur di dalam hidup gw. Ntah orang-orang, kuliah, lingkungan ya apa aja deh pokoknya. Pengen rasanya mengumbar senyum tulus setiap harinya tanpa ada beban tapi gw sadar life doesn't work like a fairytale does.

Rasanya setiap hari gw kekurangan oksigen, pasokan gizi dan jam tidur. Gw gak bilang gw capek kuliah dan gw juga gak boleh bilang gitu karena gw sendiri yang memutuskan untuk kuliah, jadi ya udah konsekuensi dan harus tetap dijalani. Yang gw rasakan adalah sepertinya gw krisis motivasi untuk menjalani hari-hari. Gw dikelilingi oleh orang-orang yang baik dan fun tapi gw belom merasa sepenuhnya bahagia, selalu aja ada hal-hal kecil yang merusak. Ah bodo gw capek sendiri ngomonginnya haha.

Mungkin gw harus tidur, mungkin gw harus bisa memanfaatkan waktu instead of people lol.

Goodnite.

11:33 pm

#nowplaying Oasis - Don't Go Away

Tidak ada komentar:

Posting Komentar